Selasa, Juli 27, 2010

SHINee's Room



hai hai semua ...

Kali ini saya bakal ngajak para penguntit SHINee World buat ngikutin SHINee ke apartemen mereka dan ngeliatin gimana sih isi apartemen idola kita ini ...

Let’s Cekidot, hohoho ...





ok, dari pintu masuk kita langsung bisa temuin, rak sepatu SHINee. trus ada juga dapurnya. kamar SHINee ini letaknya berada di puncak gedung apartemen mereka. Jadi bagi yang tinggal di apartemen, coba deh cek siapa yang tinggal di lantai paling atas gedung apartemenmu, sapa tau ternyata SHINee yang tinggal di situ… hu hu hu #ngasal

Apartemen mereka selalu bersih dan bebas dari noda. Thanks to houskeeper mereka yang udah nyapu-nyapu, ngepel-ngepel, en masakin mereka makanan. Onew ngaku kalo apartemen mereka gak kotor-kotor amat soalnya tiap kali pulang, mereka langsung tidur ato istirahat saking capeknya abis kerja. Jadi gak sempet deh yang namanya ngacak-ngacak ato guling-guling dulu… Langsung bobo sih… >3<

Nah, di manakah SHINee pada bobo’??



Nah, karena Onew adalah leadernya, jadi dia dapet jatah untuk tidur sendiri di kasur berselimut kuning yang tengah itu. Tempat tidurnya Key adalah yang selimutnya pink di sebelah kanan (sesuai foto), dengan Minho yang tidur di tempat tidur bawahnya. Sementara Jonghyun dapet jatah tempat tidur yang kiri di atas, dengan Tae Min di bawahnya…

becos n bekos saya kagak dapet jatah bed, jadinya milih tidur bareng aja ama Onew… *digaplok SHINee World* gapapa deh digaplokin, asal bisa terus sama akang Onew, hwahahaha *ketawa ala mak lampir*

WOOWW!! Seru banget yah, semuanya tidur dalam satu ruangan…



Nah, yang ini adalah rak bukunya anak2 SHINee yang Full dengan komik yang khas anak cowok, seperti Slam Dunk, Naruto, dan One Piece. Beberapa di antaranya merupakan hadiah dari para fans loh… Baik bangeett… Tapi saya lebih tertarik ama poto2 bejibunnya SHINee yang di atas rak itu… hu hu hu…



Kalo waktu bener-bener lagi luang, Onew biasanya suka ngajakin Min Ho maen game olahraga, macam baseball game seperti di atas…

uh...sayangnya saya gak bisa main PS, jadi maaf ya opa-oppa ku aku gak bisa nemenin kalian main. tapi aku mau kok ngliatin kalian main, sampe' beruban juga rela, hwahahaha...ngarep banget sii saya



Sementara Onew & Min Ho maen game sambil saya liatin, Key & Jonghyun lebih suka nangkring di depan komputer dan buka-buka situsnya SHINee, kalo sempet mereka bakalan ngebales message-message yang dikirimkan fans untuk mereka…

Jadi rajin-rajinlah menyemangati SHINee lewat situs mereka, niscaya ntar dibales… tapi gak tau kapan… ha ha… asala jangan lebaran monyet ajah balesnya, huehehehe



Nah, demikianlah walking-walking ria kita ke apartemennya SHINee, mudah2an pada puas en jadi makin cinta ama SHINee…

Langsung dari apartemen SHINee, saya menyampaikan. gomawo, sampai jumpa dengan liputan selanjutnya, hehehe

3 komentar:

  1. Waduh kamarnya minimalis banget, bersih dan tertata rapi ^^ Suka deh ngeliat kamarnya suamiku n friend *ditimpukin Shawol*. Apalagi ngeliat tumpukan komiknya, waduh aku banget tuuuuh ^^ Kita sama Shinee-oppa, suka Slam Dunk, Naruto, One Piece n manga lainnya. Hehehe.... Kita emang sehati, apalagi sama suamiku => Jonghyun oppa.

    Suamiku jangan lupa kembali ke Indonesia, aye udah kangen nih. Kalo suamiku tidak bisa, member yang lain juga boleh kok *dilemparin sendal* Wkwkwkwkwkwk....

    SHINEE FIGHTING!!!!!!

    BalasHapus
  2. Fanny Maknae Taemin2 Agustus 2011 pukul 14.55

    duh... duh... rapi banget ya kamarnya.. jadi kepengen nih punya kamar kayak gitu trus punya teman-teman yang bisa diajak tidur bareng dikamar kaya shinee... tapi kok aktivitasnya my darling taemin (langsung dilempar kelaut) gak ada ditulis sih... aku kan penasaran juga aktivitasnya taemin tuh yang kayak gimana... manatahu aktivitasku sama dengan taemin... hohoho... wah... berarti aku jodoh dong sama taemin... (digamparin sama shawol lain)

    BalasHapus
  3. @Fanny Maknae Taemin: Taemin kan aktivitasnya sekolah ^^

    BalasHapus