Kamis, Mei 17, 2012

Super Junior wawancara dengan Kstyle

Q: Apakah kalian saling berebut satu sama lain untuk solo stage?

Shindong: Setiap member menjaga solo mereka sebagai rahasia. Tak seorang pun membicarakannya.
...
Eunhyuk: Aku pikir aku adalah satu-satunya yang merubah solo stage, tapi semua member berubah dan kita hanya tahu selama latihan.

Kyuhyun: Leeteuk hyung selalu berlatih diam-diam. Dorm kami ada pada 2 lantai yang berbeda, tapi aku terus mendengar suara aneh antara jam 2-3am di pagi hari. Aku bahkan berpikir 'Apa sih yang mereka lakukan sekarang?'.

Leeteuk: Aku berlatih pada drum.
 Q: Tampaknya Anda banyak menangis di SS4 Tokyo Dome. Apakah karena Anda akan segera masuk wamil?

Leeteuk: Aku punya perasaan khusus setiap kali kami tampil di atas panggung. Aku menangis bukan karena aku ingin. Tapi karena aku dapat melihat perasaan semua fans di depan mataku. Setiap kali aku melihat wajah menangis dari para fans, air mataku akan mengalir dengan tidak sengaja. Aku selalu berpikir, "Apakah aku pantas menerima semua cinta dari fans? ". Aku pikir karena kita dicintai oleh fans di seluruh dunia yang membuat aku merasa tersentuh dan menangis.
...
Q: impian Anda selanjutnya?

Leeteuk: Aku ingin tampil di Stadion Utama Beijing (Beijing National Gymnasium) dengan 80.000 fans.
...
Yesung: Stadion Utama Jamsil di Seoul oke juga.

Eunhyuk: Aku tidak memiliki target yang tepat, tetapi aku ingin mencapai sesuatu yang aku sendiri tidak dapat membayangkan satu per satu. Aku juga ingin tampil di negara yang kita belum pernah kunjungi sebelumnya.

Kyuhyun: Aku ingin menjadi idola yang dapat diakui sebagai national performer dan penyanyi oleh semua citizen, dan sebagai lambang dari seorang idola.
Q: Apakah SJ memiliki anggota yang terkenal di negara tertentu?
Leeteuk: Yesung selalu mendapatkan lebih banyak sambutan setiap kali kita datang ke Jepang. Untuk Jepang, Yesung dan Sungmin. Cina / Taiwan, Siwon adalah yang paling populer. Dan untuk Donghae, dia tidak begitu populer di Jepang, tetapi ketika ia pergi ke Thailand, daya tariknya akan menyeruak ke semua tempat. Kyuhyun juga sangat terkenal di Thailand.
...
Kyuhyun: Aku tidak hanya terkenal di negara tertentu, tetapi aku mendapatkan peringkat tinggi untuk popularitas di banyak negara.
Original English Translate by @syazureq
Indonesian Translate by @AYK506

Tidak ada komentar:

Posting Komentar