Sabtu, Mei 12, 2012

MBLAQ’s Lee Joon Akan Tampil Di ‘Gag Tonight’


MBLAQ Lee Joon membuat penampilan kejutan pada set  SBS‘s ‘Gag Tonight‘

Lee Joon yang telah membuat dirinya dikenal sebagai 'idola berbagai program'  akan berdiri di panggung ‘Gag Tonight’.

Dia akan memainkan peran sebagai seorang pria yang jatuh cinta dengan Yeonwoo (Hong Hwa Yoon) di
segmen program  ‘Moon That Embraced The Ham‘.

Penyanyi yang telah memiliki pengalaman akting meskipun film dan drama dilaporkan menawarkan tertawa besar dengan penonton serta rekan-bintang.

Setelah menyelesaikan syuting, Lee Joon berkomentar, "Saya khawatir karena aku takut aku akan membuat ketidaknyamanan ini pada para komedian tapi saya senang mereka menyukainya. Jika kita mendapatkan kesempatan untuk di masa depan, saya ingin kembali dengan sesama anggota saya. "
Episode ini mengudara pada tanggal 19 Mei jam 12:10 malam KST.



Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar