Sabtu, Mei 12, 2012

MBLAQ Lee Joon Terpilih Sebagai Top ‘Art Idol’ Oleh Rekan2 nya Sendiri


MBLAQ Lee Joon baru-baru  ini telah menerima perhatian untuk kecerdasan dan humornya pada program hiburan telah dipilih oleh rekan-rekannya sebagai  ‘Art Idol’.

MBC Everyone‘s ‘Weekly Idol – Real Chart! Idol Self Ranking‘ adalah segmen tempat para bintang idola berpartisipasi dalam survei untuk memilih yang ' terbaik 'di antara rekan-rekan sesama mereka sendiri.

Dalam episode minggu ini, Idola akan mengungkapkan ‘Best 7 Art Idols’, mereka yang memiliki jiwa yang benar-benar artistik.

2AM, miss A, B1A4, BtoB, dan lainnya memilih idola artistik dan multi-talented teratas, dan banyak nama disebutkan termasuk SHINee 'Opera Star Onew, CL 2NE1 yang mewarisi bakat ayahnya, dan
anggota f (x)  Krystal  bahkan ratu skating, Kim Yuna.

Namun idola tunggal yang menerima suara terbanyak tak lain adalah MBLAQ Lee Joon yang diakui untuk gerakan tarian di Korean National University of Arts. Berkat keahlian geraknya, miss A’s Suzy  dan bintang-bintang idola lainnya memilih dia sebagai  ‘Art Idol’. teratas.

Lee Joon kemudian terhubung melalui telepon, dan MC mengucapkan selamat kepadanya, bertanya padanya siapa idola yang ia harap memilih dia. Lee Joon jujur ​​menjawab  “miss A’s Suzy,”dan terkejut setelah mengetahui bahwa  “miss A’s Suzy,” benar-benar telah memilihnya.

"Katakanlah Hai saat kita bertemu lain kali," katanya, menyebabkan Suzy menjadi malu.

Episode Weekly Idol’ akan tayang pada tanggal 9 Mei.


Source & Image: OSEN
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar