Jumat, Mei 04, 2012

DBSK's Yunho Mengaku Sebagai Seorang Tipe yang Romantis

Di bawah bagian luar yang tangguh, TVXQ Yunho memiliki sisi lembut dan romantis.

Pada episode 3 Mei dari 'Joo Byung Jin Talk Show' MBC TV, Yunho ditanya apa jenis Dosirak (kot...ak makan siang) yang dia ingin terima.

"Berbeda dari apa yang saya mungkin terlihat seperti, saya suka hal-hal romantis," jawab Yunho. MC Joo Byung Jin kemudian menjawab, "Apa yang Anda bicarakan, Anda banyak melihat hal romantis," menyebabkan Yunho untuk menjadi malu.

"Saya suka ketika mereka menulis nama saya dengan kacang, atau melihat wajah saya dengan stroberi," lanjut Yunho.

Di sisi lain, sesama Member TVXQ Changmin mengatakan, "Saya seorang realis ekstrim. Saya tidak peduli seperti apa, selama rasanya yang enak, "membangkitkan tawa dari para tamu lainnya.



Source & Image: AsiaToday via Nate

via : Allkpop

Indo Trans : rainashow@smindotown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar