Jumat, Mei 04, 2012

120503 JBJ talkshow: Eunhyuk Home and Food

Eunhyuk: Setiap kali aku ke luar negeri, aku akan tetap makan makanan Korea. aku akan mulai mencari restoran Korea yang paling terkenal sedangkan anggota lain ingin makan beberapa produk lokal khusus atau makanan lokal. Tapi karena aku (kadang-kadang mereka tidak berhasil mendapatkan makan mereka) jadi aku merasa cukup menyesal kadang-kadang.

MC: Apakah Anda tidak ingin mencoba makan juga?

Eunhyuk: Saya tidak memiliki rasa ingin tahu terhadap makanan dan saya masih seorang duta makanan Korea.
-

Eunhyuk: Kadang-kadang, setelah kembali dari perform luar negeri, saya merasa ingin makan makanan dirumah jadi aku menelpon ibu. Pada akhirnya, ibu berkata: "aku sibuk Jangan kembali!" jadi aku akhirnya makan sendirian di asrama.
-

Eunhyuk: Karena saya sering tidak pulang, ayah saya mulai memasukkan hal-hal di kamar saya dan di tempat tidur saya jadi sekarang, jika saya pulang ke rumah untuk tidur, aku akan tidur di sofa

MC: Seberapa sering Anda kembali?

Eunhyuk: seminggu sekali

CR: 凝 幻 via mingclosetbunn 

Indo trans by @febifabiola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar