Kamis, November 18, 2010

TAEMIN INTERVIEW WITH KOOL MAGAZINE




1. Bagaimana Anda menjadi seorang penyanyi? >> Saya suka menari sejak saya masih kecil. Menonton pertunjukan penyanyi sunbae Korea atau Michael Jackson, saya tertarik untuk menari dan mulai mempraktikannya di rumah sendiri.



2. Episode yang paling berkesan sejak debut Anda? >> Program musik pertama kita debut. Hal ini masih jelas dalam ingatan saya. Ketika saya bernyanyi di atas panggung, wajah keluarga dan kerabat datang ke pikiran saya. Saya merasa sangat terharu *ingin menangis* pada saat itu, tetapi saya berusaha menahan air mata saya kembali.



3. Artis yang paling mempengaruhi Anda? >> Michael Jackson. Dia berada di puncak dalam musik. Aku menghormatinya dalam hal ini. Ini adalah impian saya untuk menjadi yang terbaik.



4. Apa yang paling mempengaruhimu selain musik? >> Keluarga saya. (Ketika saya ingin menjadi seorang penyanyi) orang tua saya tidak keberatan untuk itu, tetapi mendukung saya sepenuhnya. Bahkan sekarang mereka membantu saya fokus pada pekerjaan saya. Mereka mengerti saya. Ketika saya memberontak, mereka selalu memaafkan say..



5. Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun? >> Makan sarapan!



6. Apa film yang kamu suka? >> Banyak. Saya suka film romantis, aksi atau film komedi, tapi hari-hari ini aku suka film horor.



7. Sebuah frase atau motto kamu suka? >> “wait for heaven’s will after doing your best”. Ini adalah motto keluarga kami, dan saya sangat suka artinya.



8. Apa yang Anda lakukan bila Anda memiliki waktu luang? >> Saya akan belajar dan kemudian mempraktekannya *berlatih*



9. Bagaimana Anda melepaskan stres? >> Aku pergi ke ruang pelatihan kami. Ini lebih luas dari apartemen kami. Ada teman-teman yg bisa saya ajak bicara tentang masalah saya. Hal ini seperti rumah bagi saya. Aku pergi ke ruang pelatihan bahkan ketika saya ingin bermeditasi sendiri.



10. Satu Artis Korea yg ingin Anda ajak bekerjasana (duet)? >> Sulit untuk menjawabnya. Ada terlalu banyak. Sulit untuk memilih hanya satu.



11. Kemudian, seorang seniman luar negeri? >> Usher. Apakah aku bermimpi terlalu tinggi?



12. Musik apa yang Anda mendengarkan baru-baru ini? >> Saya mendengarkan lagu-lagu hit lama. Bukan lagu-lagu hit baru-baru ini, seperti R & B atau lagu-lagu balada yang populer beberapa tahun yang lalu. Lagu-lagu dengan lirik cantik dan sedikit sedih.



13. Anggota yang akan Anda bawa ke sebuah pulau terpencil? >> Key-hyung. Dia pasti akan sangat membantu dalam banyak cara.



14. Apa yg membuat Anda sering tersentuh baru2 ini? >> Aku melihat film Korea, Harmony, baru-baru ini. Ini adalah film yang sangat bagus, dan saya begitu terharu dengan itu…..



15. Apa yang paling menyenangkan menurut Anda hari-hari ini? >> Bermalas-malasan di sekitar. Sejak debut kami, semua energi saya terfokus pada kegiatan kami sampai akhir tahun lalu. Baru saja saya punya lebih banyak waktu untuk sendiri.



16. Apakah ada hal yang ingin Anda lakukan sebelum tahun baru? >> Ada banyak. Pertama-tama, saya ingin bekerja lebih keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik. Saya pikir sekarang adalah waktu yang paling penting bagi kita. Kami tidak akan disebut "grup baru" lagi.



17. Jika Anda memilih suatu hal dari Anda berpikir yg tidak dapat dikalahkah orang lain, apakah itu?>> Semuanya! Pertama, di dunia fashion. Aku pikir aku agak fotogenik, tampan, pandai menari. Suara saya tidak begitu buruk. Kepribadian yang baik. Humble (Hahaha) Ini lelucon semua ~ *wkwkwkwk~ taemin-gun kPDan –admin comment.red*



18. Apa yang akan Anda katakan jika Anda bertemu diri anda lagi saat debut? >> Jangan lupa apa yang anda rasakan ketika Anda debut,dan menjaga sikap tulus Anda. Jangan lupa resolusi asli Anda.



19. Satu kata untuk diri Anda saat ini. >> Apakah itu benar!



20. Apa janji diri anda untuk tahun depan? >> Aku akan 19 tahun depan, jadi saya pikir saya harus lebih bertanggung jawab. Saya ingin menunjukkan saya lebih dewasa. Anyway, saya akan meningkatkan lagi!



21. Sebuah pesan untuk pembaca kita? >> Saya berterima kasih atas dukungan Anda. Saya ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan membuat kenangan baik dengan Anda.



Taemin >>> Onew



Q. Kesan pertama anda terhadap onew?A. Sangat perhatian dan baik, semua orang pun berkata hal yag sama.Q. Warna yang menggambarkan dia?A. Abu-abu.Q. Pesan untuk onew?A. semua member punya kepribadian berbeda, jdi tidak mudah untuk menjadi seorang leader. Dia (Onew) yang paling bekerja keras. Dia paling sibuk sekarang, tetapi sangat senang bisa melihat dy selalu tersenyum kepada kami.Onnew-hyung, tolong tetaplah seperti ini..

1 komentar: