Kamis, November 18, 2010

JONGHYUN INTERVIEW WITH KOOL MAGAZINE



1. Apa titik tolak yang membuat Anda ingin menjadi seorang penyanyi?



Jonghyun: Ketika itu aku berada di sebuah band di suatu sekolah tinggi. Waktu itu, saya ingin menjadi seorang komposer. Dan Saya juga mencoba hal lain yaitu saya dipilih oleh perusahaan untuk magang, mulai dari debut hingga hari ini. Meskipun begitu ,Karena aku suka menyanyi, jadi saya juga berpikir untuk menjadi seorang penyanyi.



::2. Apa momen yang paling mengesankan sejak Anda debut?



Jonghyun: Momen saya yang paling berkesan adalah ketika kami (SHINee) memenangkan Best New Artiste.



::3. Selain musik, hal lain apa yang memepengaruhi anda ??



Jonghyun: Keluarga. pengaruh terbesar saya adalah dari ibu saya. Ibuku benar-benar percaya padaku, ia akan membiarkan saya melakukan apapun yang saya ingin lakukan, ketika saya memilih jalan untuk masa depan saya, dia berkata "Ambillah jalur yang hanya Anda ingin pergi!"Hal yang sama ketika saya dipromosikan ke sekolah tinggi, aku berada di Tahun 2 ketika saya menyebutkan bahwa saya sedang memikirkan untuk pindah sekolah untuk belajar musik, ibu saya selalu membiarkan saya berjalan di jalan yang saya pilih. Ini juga memberi saya banyak kekuatan karena kepercayaan ibuku terlibat penuh dalam diri saya.



::4. Apa tantangan Anda di masa depan ?



Jonghyun: Saya ingin mencoba mengarang lagu. Saya percaya "musik adalah cerita", saya berharap banyak orang dapat mendengarkan cerita-cerita yang saya tulis melalui lagu saya, semua orang bisa merasakannya melalui hal itu , itulah jenis musik yang ingin saya buat.



::5. Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?



Jonghyun: Setelah membuka mata, aku akan segera memanjat keluar dari tempat tidur dan mandi. Aku adalah tipe yang suka berlengah lengah lalu diam dan pergi tidur.(??)


::6. Apakah film favorit Anda?



Jonghyun: Saya suka film horor dan thriller. Film yang paling penuh makna selama saya mengamati sejauh ini,yaitu sebuah film agak lama yaitu "Phone Booth".



::7. Bagaimana Anda menghabiskan hari luang anda?



Jonghyun: Sebagian besar berolahraga. Kemudian pergi studio tari perusahaan. Karena merupakan tempat yang sangat bersahabat sejak kecil, jadi aku merasa sangat lega di sana.



::8. Cara untuk menghilangkan stres Anda?



Jonghyun: Kadang-kadang dengan berolahraga, kadang belanja.



::9. Siapakah artis korea yang anda ingin ajak berkolaborasi??



Jonghyun: Wheesung-hyung! Kami memiliki persahabatan yang sangat baik. Kami sangat mirip dalam banyak aspek seperti musik dan kepekaan. Saya pikir kami bisa bekerja sama dengan baik.Kemudian yaitu Jungyeop Brown Eyed Soul's-hyung, saya juga ingin bekerjasama dengan dia. Kami melakukan duet baru-baru ini di sebuah program radio dan aku benar-benar belajar banyak. Saya pikir untuk dapat berkolaborasi dengan sunbaes berbakat, Anda akan dapat belajar banyak, saya juga bisa menghasilkan lebih baik.



::10. Bagaimana dengan artis asing?



Jonghyun: Tidak ada artis asing yang aku ingin berkolaborasi, tetapi baru-baru ini saya pikir Justin Bieber "is awesome", album debutnya tidak buruk, bertanya-tanya akan seperti apa tindak lanjut nya album selanjutnya ? aku berpikir ke depan untuk itu.



::11. Peran apa yang menggambarkan Anda di SHINee?



Jonghyun: pencipta suasana ? Tetapi setiap anggota sebenarnya adalah pencipta suasana. Setiap orang memiliki karakter yang baik, semua ingin berada di sana untuk berkumpul satu sama lain.



::12.Anggota yang Anda paling ingin ajak ke pulau terpencil ??



Jonghyun: Key ! Key ah , adalah tipe yang suka memasak semua jenis masakan sementara aku sebaliknya. Jika aku membawa Key bersamaku , saya merasa bahwa saya tidak akan memiliki masalah.



::13. Apakah yang membuat anda bahagia baru-baru ini?



Jonghyun: Saya sangat bahagia Terutama ketika "Lucifer" menang No 1. Dilanjutkan dengan melakukan FM, itu juga adalah saat yang sangat bahagia.



::14. Kalau saat ini ?apa yang akan membuat anda sangat bahagia ?



Jonghyun: Musik. Aku adalah tipe yang mudah dipengaruhi oleh lingkungan. Karena sudah musim gugur, jadi balada tidak buruk. Kemudian, saat ini momen yang tepat untuk menciptakan kenangan. Membeli sebuah kamera Polaroid beberapa hari lalu, lalu aku akan pergi berjalan-jalan dan mengambil foto.



::15. Apa yang ingin Anda capai tahun ini?



Jonghyun: pergi ke taman hiburan dengan teman-teman saya, saya juga ingin mengendarai transportasi umum. Saya sudah tidak pernah melakukannya sejak Tahun pertama masa SMA . Ah, dan ketika kami berada di Osaka, kami pergi ke Universal Studios, tentunya di waktu yang tepat juga, tapi saya ingin pergi sekali hanya dengan teman-teman saya.



::16. Hal apa yang anda pasti tidak akan kalah ?



Jonghyun: Self-kepercayaan. Saya percaya selama usia saya, saya berpikir untuk memiliki kepercayaan diri jauh lebih penting dari apa pun.



::17. Jika Anda bisa melihat sendiri waktu itu selama debut Anda, apa yang ingin Anda katakan?



Jonghyun: Menghargai air mata kalian! (Senyum)



::18. Apa yang akan Anda katakan kepada diri Anda?



Jonghyun: Tidak ada kata malas ! Jangan lupa apa yang ingin Anda capai!



::19. Adakah resolusi untuk tahun depan?



Jonghyun: Untuk belajar banyak, merasa banyak, ini adalah apa yang ingin saya katakan.



::20. Silakan tinggalkan pesan untuk para pembaca.



Jonghyun: Benar-benar senang untuk dapat ditampilkan dalam edisi pertama majalah "Kool" . Akan ada banyak kesempatan untuk berbagi berita kami dengan semua orang di Jepang. Saya berharap kami dapat datang ke Jepang lagi!



::::JONGHYUN »> KeY-----------------------T. Apa kesan pertama Anda terhadap Key?



A. Dari pertama kali aku bertemu Key, karakter tidak berubah sama sekali sampai hari ini, individu yang benar-benar independen.::T. Gunakan warna untuk mewakili Key.



A. Silver::T. Apa yang ingin Anda katakan kepada Key.



A. Saya sangat senang ketika aku melihat Anda bergerak maju pada diri dan jalan Anda. Saya berharap untuk bisa melihat Key lain yang seperti dia di masa depan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar