Minggu, November 14, 2010

Onew Interview with Kool Magazine




1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi?

Onew: Ketika saya berada pada tahun ke-2 masa SMP, penasihat saya adalah seorang guru musik. Guru saya menyimak dan memberi saya saran sambil ia mendengarkan aku menyanyi.



::2. Apakah Anda dari awal ingin menyanyi?

Onew: Ya. Saya suka menyanyi.



::3. Sejak debut, Apa episode Anda yang paling berkesan?

Onew: Tentu saja penampilan pertama kami di panggung. Kepalaku kosong dan benar-benar gugup. Dan saya juga ingat ,yaitu ketika kami memenangkan tempat pertama. Berdiri dan perform di panggung sebesar SM Town Concert sangat sanagt berkesan juga.Dan juga ketika kami mendapat Penghargaanpendatang baru!


::4. Selain Musik, Apa kesibukan Anda?

Onew: Baru-baru ini, saya berpikir "Saya akan mencoba membaca!" dan mulai saat itu saya memulai membaca buku. Ketika saya membaca buku, saya belajar banyak tentang memperluas visi saya agar lebih baik yang tentunya hal itu merupakan hal yang baik. Anda juga dapat mengekspresikan ide-ide, pendapat dengan baik. Jujur, aku tidak tahu apakah saya dapat melanjutkan ini (tertawa). Tapi aku benar-benar ingin membaca banyak buku sekarang.


::5. Apa jenis buku yang Anda baca?

Onew: Saya suka membaca tulisan karangan berdasarkan pengalaman dari penulis.


::6. Di masa depan, Tantangan apa yang anda ingin coba?

Onew: jika Saya memiliki kesempatan, saya ingin mencoba menjadi Radio DJ. Dan juga menyusun lagu serta menulis lirik.


::7. Apa hal pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?

Onew:Belakangan ini, aku selalu meminum air ketika aku bangun. Terutama karena sekarang saya sedang bermusik , saya pikir saya harus menjaga tenggorokanku.Karena Ketika saya bangun pagi tenggorokan saya hampir kering / sakit itu sebabnya aku mencoba untuk minum air.


::8. Your Favorite Word?

Onew: "It's Fun!" "Mari kita bergembira" (Tertawa)!. Aku suka mengatakannya ketika aku sedang senang saat di panggung .


::9. Apa yang Anda lakukan saat Liburan?

Onew: Menonton film, Mengemudi dan lain2 .....


::10. Apa yang paling menakutkan bagi Anda?

Onew: Saya tidak terlalu takut tetapi jika kau bertanya padaku aku takut Serangga.


::11. Apa yang Anda lakukan untuk melepaskan stres Anda?

Onew: Tidur!


::12. Tempat yang paling santai bagi Anda?

Onew: Aku rasa tempat tersantai adalah rumah kami dimana semua anggota berkumpul dan tinggal bersama.Tak ada yang mengganggu saya dan saya bisa tidur nyenyak.



::13. Artis Domestik Anda ingin bekerja sama untuk?



Onew: orang yang harus saya pilih ... Ah! Kami berbicara tentang hal ini sehari sebelumnya, aku berjanji untuk memiliki duet dengan f (x)Luna. Itu sebabnya aku sedang berfikir untuk melaksanakannya.



::14. Bagaimana Seniman Asing?



Onew: Stevie Wonder. Aku benar-benar mencintainya. Ini merupakan suatu kehormatan jika saya diberikan kesempatan dan berduet dengan dia. Saya akan melakukan yang terbaik meskipun aku masih belum siap. Dan Juga, Ia adalah penyanyi Jepang tapi saya tidak tahu namanya. Dia adalah orang yang memainkan piano sambil bernyanyi. Saya pikir dia sangat terkenal di Jepang. Saya suka berlatih lagu nya sehingga aku selalu mencoba untuk mencari video-nya.



::15. Lagu apa yang Anda dengarkan baru-baru ini?



Onew: Baru-baru ini, aku melakukan pertunjukan musik jadi saya biasanya lebih sering mendengarkan angka-angka musik .



::16. Apakah peran Anda di SHINee?



Onew: Lihatlah ... Ini adalah lelucon (tertawa) Saya pikir peran saya adalah untuk membuat suasana bahagia dan seorang memimpin.



::17. siapakah anggota SHINee yang paling ingin anda ajak ke pulau terpencil ??



Onew: Tentu Minho. Dia atletis dan tampaknya baik dan ahli dalam mencari makanan.



::18. Momen apa yang anda rasa Anda paling bahagia baru-baru ini?



Onew: Anda pikir percakapan ini adalah tentang musik lagi ... ... (Laughs). Aku salah satu dari pemain dari musik yang disebut "Rock of Ages". Awalnya, ini adalah musik asing dan merupakan kinerja yang sangat nomor satu dii sini, di Korea. Aku senang bahwa saya dipilih menjadi pemain utama untuk kinerja nomor satu di Korea ini.



::19. Apa yang paling anda perhatikansekarang?



Onew: Tentu Musik saya saat ini!



::20. Apa yang Anda ingin lakukan sampai akhir tahun?



Onew: Aku selalu ingin belajar musik vokal. Jika saya punya waktu aku ingin menikmatinya sambil belajar.



::21. satu-satunya hl yang tidak dimiliki orng lain



Onew: Ini bukan suatu kebanggaan tapi ... orang bilang aku memiliki suara bagus, aku sangat senang jika mereka katakan ini.



::22. Jika Anda bisa mengulang kembali waktu , Apa yang ingin Anda katakan jika kamu bertemu dengan dirimu sebelum debut ??



Onew: "Mari kita bersenang-senang", "Ambil banyak pelajaran"



::23. Untuk Tahun Depan, Apa janji Anda?



Onew: Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dan tidak akan terburu-buru berjanji, saya harus melakukan tanggung jawab saya dan bersenang-senang tahun depan.



::::ONEW »> JONGHYUN--------------------------T. kesan pertama Anda dari Jonghyun?



A. Ketika saya pertama kali bertemu, dia pikir saya memiliki banyak hal yang berbeda. Dari kamar Belajar sampai dengan bagaimana cara menggunakannya, Itulah yang harus saya katakan kepadanya. Dia benar-benar baik dan mengingatkan saya di setiap hal kecil. Itu sebabnya kesan saya adalah "Ah, Dia adalah pria yang baik".



::T. Jika Anda membandingkan dirinya dengan warna?



A. kuning atau warna merah, warna cemerlang / warna-warna cerah.



::T. Sebuah pesan untuk Jonghyun!



A. Mulai sekarang mari kita berusaha dan bekerja keras bersama menuju tujuan yang sama dan mimpi yang bahagia. Dan juga, Kau sanagt Keren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar