Minggu, November 07, 2010

Indotrans Melon Interview With SHINee




SHINee: Halo, kita adalah shining SHINee!
Onew: Ya, semua orang, kalian bahagia dan baik2 saja, kan? SHINee telah bekerja keras hari ini dengan promosi “Hello” . Apakah kalian tahu alasan mengapa kita tiba-tiba berkumpul seperti ini?
Key: Kita akan memilih beberapa pertanyaan yang kalian buat untuk kami melalui Melon dan menjawabnya. Tolong beri kami pertanyaan.

hjlove9405: SHINee sebagai idola yg ‘mewah’! Apakah yg kalian suka? Apa kata sifat yang bisa mewakili SHINee?
Onew: Ya, idola ‘mewah’. Bukankah itu kata yg dipakai untuk mood yang sangat, sangat baik? Bukankah itu mungkin menandakan bahwa nilai kami tampaknya tinggi?
Key: Kami sangat senang dengan itu. Musik adalah mewah, pakaian dan fashion juga mewah, senang bahwa orang2 mengatakan hal-hal seperti itu, dan seperti kata lain yang sering kami katakan selama ini, “band kontemporer,” dan ada macam2, tetapi aku berpikir bahwa akan ada kata2 lain di masa depan.

김공룡쫑쫑쫑: Aku pikir bahwa SHINee benar-benar memiliki banyak daya tarik. Daya tarik tertentu yang unik untuk SHINee?
Onew: Ya, daya tarik yang unik untuk SHINee, apa yg memungkinkan?
Minho: Apa yg mungkin?
Taemin: Pertama aku pikir sangat baik bahwa warna unik kami yang berbeda. warna SHINee yang unik yang banyak dibicarakan orang, aku pikir itu adalah warna musik SHINee yang unik atau gaya SHINee yg unik. Aku pikir itu bisa dirasakan di daerah tersebut.

이진 기 두 피속: Siapa di antara anggota yg membuat kalian berpikir bahwa dia mengesankan ketika melihat dia di panggung?
Onew: Anggota siapa yang paling mengesankan ketika aku melihatnya di atas panggung … Bagi ku, aku ingin memilih Taemin. Image dia yg bekerja sangat keras seperti itu, membuat ku berpikir bahwa dia selalu berkembang. Dia sangat mengesankan.

Ssqin: Pertanyaan apa yang pernah ditujukan kepada kalian selama siaran yang membuat kalian merasa paling kaget?
Taemin: Dimanapun kita pergi, kita selalu ditanya tentang tipe ideal kita. Sejujurnya dalam kasusku, aku tidak memiliki tipe ideal tertentu sehingga pada siaran aku hampir selalu mengatakan bahwa aku suka aktris Emma Watson, tapi aku merasa tidak nyaman ketika itu. Siapa yang harus aku katakan?
Minho: Aku mengerti.
Key: Ketika kau benar-benar tidak memiliki satupun
Minho: Ya.

샤이니 쫌짱인듯: Anggota mana yang paling sering mengomel lebih dari ibu kalian sendiri??
Onew: Anggota yang mengomel paling banyak, haruskah kita hitung sampai tiga?
SHINee: 1, 2, 3……………*drumroll* Key~~.
Key: Aku.
Onew: Ya, betul.
Minho: ‘Key-gun’ memang baik pada kami di asrama. Dia memperhatikan kami dengan baik, memastikan kita makan, dari hari ke hari … Tapi ketika itu menjadi sedikit ekstrim ia jadi mengomel.
Taemin: Sejujurnya, positifnya adalah kita bisa memanggilnya ibu, ibu Key.
Minho: Untuk negatifnya adalah perubahannya menjadi Key yg mengomel. Tapi tetap, ‘Key-gun’ menangani dengan baik dan dia mengatakan hal-hal yang baik untuk kami lebih banyak daripada mengomeli kami sehari-hari.
Onew: Itu benar, dia mengatakan hal-hal dengan penuh kasih sayang.
Minho: Jadi kami sangat menyukai ‘Key-gun’

아기 둡 깨비: Anggota mana yang sekarang memiliki image paling berbeda dari kesan pertama?

Key: Yah, aku berpikir bahwa semua anggota telah banyak berubah jadi kami sulit untuk dapat memilih satu anggota. Aku tidak berpikir orang mengira bahwa kami semua akan berubah seperti ini. Waktu telah berlalu dan karena ketertarikan anggota dalam berbagai bidang telah berkembang, kami mempelajari untuk berpakaian dan berhias sendiri, dengan baik dan ketika membandingkan satu sama lain seperti apa kami yang dulu kemudian kita bertanya-tanya mengapa dulu begitu berbeda.

똑똑한둡: Apakah SHINee menyukai lagu seperti “Ring Ding Dong” dan “Lucifer” atau lagu-lagu manis seperti “Replay” dan “Hello”?
Onew: Bagi ku, aku suka lagu “Replay” sejak awal jadi aku pikir itu cocok dengan kami
Minho: Bagi ku, “Replay” juga bagus , tapi aku suka “Lucifer” dan “Ring Ding Dong” di mana kami bisa menunjukkan penampilan kami yang kuat , dan itu benar-benar bagus bahwa “Hello” dari album repackage kami menerima banyak cinta dari fans.
Key: Karena anggota memiliki selera pribadi sendiri , kami tidak bisa mengatakan bahwa kami hanya menyukai satu lagu atau penampilan , tapi ketika kami melakukan penampilan yang ini , kami menyukai point positifnya, dan ketika kami melakukan penampilan yang itu kami menyukai point positifnya, jadi aku pikir bahwa selalu ada yang baik kapanpun kami tampil.

콩 윤 s: Tidak termasuk instrumen yang sudah kalian kenal, apa alat musik baru yang ingin kalian pelajari dalam pikiran kalian saat ini?
Onew: Aku ingin belajar marimba. Aku pikir itu akan sangat menyenangkan.
Key: Dari siapa kau akan belajar itu?
Onew: Aku akan pergi ke tempat yang tepat.
Key: Aku ingin belajar gitar atau piano lagi dari awal. Bagaimana dengan anggota lain?
Minho: Bagi ku, belum lama ini aku melihat seseorang yang bermain saksofon dengan sangat baik dan aku begitu terharu , jika ada kesempatan aku pasti ingin belajar.

890309 ♡: Jelaskan masing-masing anggota dalam 5 kata!
Minho: Jika kita menjelaskan satu sama lain dalam 5 kata, terlebih dahulu kita harus memulai dengan Onew hyung ? Onew hyung melakukan musikalnya baru2 ini jadi dia menunjukkan penampilan yang berbeda dari kami yg biasanya. Karena dia menampilkan image yg cakap dalam berbagai hal saat melakukan musikalnya, bagaimana dengan sesuatu seperti, “Menyanyi, menari, bisa melakukan semuanya”?
Taemin: Multi.
Minho: “Menyanyi, menari, melakukan semuanya.”
Key : Almighty Key.
SHINee: Ohh!
Minho: Itu bagus juga. Hmm, lalu bagaimana dengan ini? Key-gun memiliki rasa dalam fashion, memiliki fashion sense paling besar diantara anggota juga, dan menonjol ketika kita melakukan variety show, jadi bagaimana tentang “super sense dan sensibilitas JJANG?” Apakah oke??
Key: Ada banyak yang dapat dinyatakan dengan 5 kata, kan?
Onew: “Complete and utter cutie-pie”!
SHINee: Ohhhh.
Onew: Menggunakan ucapan yang benar-benar cute.
Key: Saat ini penggemar banyak yang datang sehingga kami juga sudah melihat banyak , dan ada banyak ide asli. Tolong terus posting yg banyak. Kami akan mencatat dan menggunakan mereka di antara anggota.

dmsxchd: Ketika kalian membuat kesalahan dalam lirik atau koreografi selama pertunjukan, apa metode pribadi kalian dalam menangani itu?
Onew: Ya, jika terjadi kesalahan selama pertunjukan … kita harus mengatasinya dengan sangat baik. Jadi ada saat-saat ketika aku melakukan itu. Dan aku berpura-pura bahwa itu bukan aku sebelumnya.
Minho: berpura-pura bahwa itu bukan dirimu.
Key: berpura-pura bahwa itu bukan bagian mu.
Onew: Sejujurnya aku pernah melakukan itu sebelumnya, tapi tidak ada cara lain bahwa bagian itu bukan milikku. Karena aku memulai dan lupa bagian tengah, aku punya kenangan yang sangat sulit tetapi aku akan bekerja keras untuk tidak menunjukkanimage itu di masa depan.

real923: Apa jenis pose yang kalian gunakan untuk menunjukkan rasa ‘manly’?
SHINee: Ketika menyanyikan sebuah lagu yang memberi kekuatan ‘manly’ , kami pikir itu keluar secara alami di atas panggung. ^ ^

qbeb888: Bagian terbaru dari mobil atau asrama adalah yang paling menyenangkan! Bolehkan kami tahu.
SHINee: Oh, mungkin itu karena lagu yg kita mempromosikan akhir-akhir ini adalah “Hello” tapi ketika kita bosan antara diri kita sendiri, tidak peduli apa situasinya kata “Hello sering terucap”. Selalu menyenangkan.

딱 밤왕이진기: Kau bertemu seorang penggemar SHINee di jalan. Tetapi mereka mengatakan bahwa mereka menyukai anggota lain , bagaimana perasaanmu pada saat itu?
SHINee: Hello ㅋ ㅋ ㅋ

나리치: Jika kau pergi ke karaoke ada skor yang dapat mengalahkan rasa percaya diri kalian! Apakah skor itu!
SHINee: Ketika kita sedang bekerja keras menyanyi dan seseorang tanpa sengaja menekan tombol batal dan skor kami tidak keluar. Kalah. Hello ㅠ ㅠ

prima1225: [Ini harus ditulis dalam bahasa inggris sepertinya, jadi tidak saya translate] “She sells sea shells by the sea shore. The shells she sells sure are sea shore shells, for if she sells sea shore shells as sea shells, the shells she sells are sea shore shells.” Siapa yang mampu mengatakan ini paling cepat?

SHINee: Huk .. Kami semua salah. Hello Hello Hello

Taemin: Ya, sampai sekarang kami telah menjawab pertanyaan kalian, apakah itu menyenangkan? Terima kasih. Lanjutkan untuk mengajukan banyak pertanyaan nanti.
Minho: Ya.
Taemin: Kami akan menjadi SHINee yang selalu bekerja keras.
Onew: Sampai sekarang kami adalah band-kontemporer
SHINee: Shining SHINee . Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar