Kamis, November 18, 2010

MINHO INTERVIEW WITH KOOL MAGAZINE




1. Episode yang paling berkesan sejak debut Anda?



Minho: Aku tidak bisa melakukan dengan anggota lain di atas panggung karena kaki saya terluka ketika kita mulai kita promosi Lucifer. Saat yang paling berkesan adalah ketika saya kembali ke atas panggung dengan anggota lainnya setelah saya pulih sepenuhnya. Saya biasanya tidak gugup di panggung, tapi pada saat itu sangat gugup. Itu adalah tahap yang tak terlupakan bagi saya.



::2. Apa yang paling mempengaruhi Anda selain musik?



Minho: Saya bertemu banyak orang di kampus dan dsana saya belajar banyak hal baru



::3. Apa hal-hal baru yang ingin Anda coba?



Minho: Saya ingin berakting dan menjadi MC, tapi itu untuk nanti ketika saya lebih siap. Aku belum siap untuk itu sekarang. Sampai saat itu, saya pikir saya harus lebih fokus pada kegiatan SHINee sekarang. Saya akan mencoba hal-hal yang berbeda ketika aku merasakan buah dari usaha saya.



::4. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?



Minho: aku berpikir tentang apa yang harus dilakukan hari ini atau cara untuk menghabiskan hari.



::5. Apa film yang kamu suka?



Minho: Saya suka film action/aksi yang sangat banyak. Sangat baik untuk menghilangkan stress! Saya lebih suka film komedi romantis aksi. *gimana nich maksudnya -__-*



::6. Apa yang Anda lakukan di waktu luang Anda?



Minho: Saya akan berlatih atau bermain sepak bola. Saya juga menghabiskan waktu dengan teman-teman.



::7. yang paling anda takuti?


Minho: Tidak ada.



::8. Bagaimana Anda melepaskan stres?



Minho: Saya akan keluar berlatih.



::9. Di mana Anda merasa paling nyaman?



Minho: Di tempat tidurku.



::10. Siapa artis yang Anda inginkan untuk diajak berkolaborasi?



Minho: Usher untuk seniman/artis luar negeri. Super Junior sunbae-NIM untuk seniman/artis Korea. Saya ingin menyanyikan sebuah lagu dengan mereka.



::11. Apakah peran Anda di SHINee?



Minho: Saya pikir aku seperti dasar di sebuah band. Ini tidak terlalu menonjol/terlihat tapi mendukung suara/kseluruhan. Memainkan peran pendukung sebagai dasar tim kami.



::12. Anggota yang akan Anda bawa ke pulau terpencil?



Minho: Hanya satu anggota? Kalau begitu, Onew-hyung.



::13. makanan favorit Anda dan makanan yang paling kamu benci?



Minho: tidak ada makanan yang tidak aku suka. Favorit saya adalah Ramen.



::14. Apa yang akan Anda katakan jika Anda bertemu diri anda lagi saat debut?



Minho: lakukan hal-hal dengan tenang dan rileks. Saya sangat berbeda dari apa yang saya alami pada waktu itu. Aku lebih santai sekarang, tetapi masih jauh untuk pergi *berjuang kali ya LOL*.



::15. Satu kata untuk diri Anda saat ini



Minho: Terus bekerja keras dan jangan lupa untuk bersyukur!



::16. Apa janji diri anda untuk tahun depan?



Minho: Saya tidak tahu seperti apa tahun depan, tapi aku akan bekerja keras untuk meningkatkan.



----------MINHO »> Taemin



T. Taemin 's kesan pertama? A. Dia lucu. Dia seperti saudara/adik laki-laki saya.



T. Apa warna akan Anda membandingkan dirinya dengan? A. Kuning.



T. Satu kata untuk dia? A. Taemin, sebagai maknae kau selalu mematuhi hyung-hyungmu. Teruslah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan diri sendiri (taemin mksudnya). Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar