Selasa, November 01, 2011

[NEWS] Tiket SHINee Concert in London Terjual Dalam Waktu Semenit !!!


SHINee telah diundang untuk menjadi pembuka dalam acara Festival Film Korea London yang bertempat  di Odeon West End Theater pada tanggal  3 November, dan juga dijadikan perform konser  ‘SHINee in London‘ mereka.


Ini  menjadi pertama kalinya  seorang artis Korea akan mengadakan konser independen di London, dan tiket  untuk acara telah habis terjual dalam semenit setelah di jual pada jam 1 siang pada 27 Oktober.   Ada begitu banyak permintaan yang mulai membuat server menjadi  crash setelah tiket mulai dijual. Situs penjualan untuk teater London terbesar, Odeon, down selama lima jam.Hal  itu juga tidak mungkin untuk membeli tiket teater di situs lainnya yang menjual secara online. Fans mulai  melepon untuk mendapatkan tiket , serta pergi ke teater secara pribadi untuk mencoba dan membeli tiket mereka.

Seorang perwakil dari Odeon berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya server kami down. Kami tidak tahu begitu banyak orang akan mencoba untuk membeli tiket sekaligus “ Odeon Theater akan menegakkan keamanan yang ketat di hari acara untuk keselamatan para fans dan SHINee sendiri.

SHINee akan melakukan perjalanan ke London pada 1 November, dan akan menampilkan  lagu2 hit mereka seperti  “Noona so pretty“, “Juliet“, “Lucifer“, “Ring Ding Dong“, dll.


Source & Image: SportsChosun via Nate
Credit : Allkpop
Indotrans : [BV]@officialshineeworldindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar