Sabtu, Agustus 27, 2011

The Sangtae Leader


Shawol terlebih MVP pasti udah paham banget sama kelakuan sangtae leader kita itu. Siapa lagi kalo bukan Onew? Yup!! Kali ini saia akan share pict-pict sangtaenya Onew oppa yang udah pasti bakalan buat kalian semua ngakak gag berhenti-berhenti. Lets check it out!!

Onew: Sssttt…diem donk! Lagi ada ujian nyanyi nii!!

Wew…oppa lagi ngapain tuh? Pipis, berdoa apa sholat?? #plakk

Onew: aduuhh….cepet kelar napa? Keburu pengen poop nih!!



Onew: bentar ya, gw mau semedi dulu!!

Onew: jangan lupa telpon ya chagi-ya ntar malem!! Me: pasti, oppa ^^

Yoogeun: Appa, itu es krim ku!! Balikin!!
Onew: Ogah week….beli sendiri aja!! #AppaKurangAjar


Hmmm…mashita! Jangan lupa mampir ke OFC ku ya Shawol!!

Sekali dateng, dapat parfum gratis

5 kali dateng, dapet yg jual!! *me: mauuu…kalo’ yg jual oppa^^



Onew: jangan ganggu gw tidur ya!!


Aaa….ada NYAMUUUKKKK!!!!

Ayo berangkat ke pengajian ibu-ibu semua!!!




Waaa…..lirikannya kagak nahan euy….

Onew: gw OK pan yak!! *Betawi Mode On*

Onew: weeekkk :p gw keren elu jelek :D



Oppa…genit deh ih! Ntar aja kalo’ gag ada orang nyiumnya!! #plakk

Tebak Onew lagi ngapain dengan posisi kaki yg macem begitu??



Mumpung gag puasa, makan dulu ah…..

Gag enak ah makan sendiri, nih gw kasih!!

Ini special dari OFC loh!!!


eh, Aku dikepang lucu kan??? ^^



Kalo’ pake’ jepit doank, lucu gag???



Kalo’ gini gimana??


ayo...ayo...sapa yg mau dikipasin, sini merapat!!


udah ah, aq mau jalan-jalan dulu! bye-bye shawol, bye bye MVP ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar