Sabtu, Agustus 13, 2011

Beberapa Artis Korea yang memiliki kemiripan Part.1


Gag asing lagi kalau ada artikel tentang artis-artis korea yang punya wajah mirip. Nah…kali ini saya akan mengulasnya kembali, dan pastinya berhubungan dengan member-member SHINee. Let’s check it out:
  1. Lee Jinki (Onew) dan Aktor Song Jongki

Dari foto diatas terlihat sekali kalau our Leader Onew mirip banget ma Song Jongki oppa. Liat aja deh caranya 2 oppa ini senyum, terus matanya. Mirip kan? Waktu pertama liat fntonya Song Jongki oppa, aku kirain ini onew (onew: istri macem apa lu gag ngenalin suaminya ndiri?? Me: -.-). Eh, ternyata saya salah besar. Abis mirip sii
  
 2.   Choi Minho dan Aktor Lee Taesung

Berdasarkan hasil dari selca-nya Taesung oppa yang bareng sama Minho oppa ini dapat simpulkan kalo mereka itu mirip. Terutama dari bentuk bibirnya sama hidungnya. Kalo’ mata sii, jelas Taesung oppa kalah belo dari Minho oppa. But, overall mereka tetep mirip tuh menurutku. Kalo’ chingu gimana?


 3.   Lee Taemin dan Aktor Kim Soohyun

Waktu liat Kim Soohyun oppa pertama kali di Dream High, aku udah ngrasa banget kalo’ oppa ini mirip ma Baby Taemin. Menurutku sii dari matanya ituloh yang mirip banget. Dan satu lagi, mereka tuh sama-sama yeppeo #plakk. Tapi bener kan kalo’ mereka yeppeo??


4.   Kim Jonghyun dan Amber

Hayoo…sapa yang ngira orang disebelahnya Jonghyun oppa itu cowo? Berarti anda udah salah besar. Itu adalah Amber f(x). bener-bener kayak cowo’ ya Amber ini? Tapi aku suka gaya-gaya boyish nya. Casual abis.


5.   Amber dan Heechul

Waktu liat fotonya Amber, aku kira itu Heechul oppa. Eh, ternyata saya salah chingu. Amber cowo’ abis sii. Mana ngira kalo’ itu dia.


6.   Kim Kibum (Suju) dan Kim Sangbeom (Kimbum)


Secara dari nama udah mirip, Kim Kibum atau biasanya dipanggil Kibum dan Kim Sangbum atau lebih popular dengan Kimbum. Nah miripkan nama panggilan mereka. Walaupun gitu, wajahnya kok mirip juga ya? Mulai dari senyumnya, eye smile-nya, ganteng-nya, cakepnya. Mereka ini emang makhluk Tuhan yang terlanjur ganteng kayaknya, hehehe…

Kali ini segitu dulu ya ulasannya, lain kali ditambahin lagi. OK, chingu tinggalkan comment kalian ya! Kalau mau copas, jangan lupa cantumin full creditnya. Annyeong ^.^

2 komentar: