Senin, Desember 16, 2013

Taemin SHINee Ingin Adopsi Bayi

Untuk episode 14 Desember dari ‘We Got Married’, Taemin dan Son Na Eun mulai berbicara tentang rencana masa depan mereka, termasuk rencana Taemin untuk mengadopsi.

Ketika syuting episode tersebut, Taemin berbagi keputusan tegas untuk mengadopsi bayi di masa depan, membuat banyak yang bertanya-tanya apa yang membuat dia memutuskan untuk melakukannya.



Selain berbicara tentang rencana masa depan, Taemin dan Son Eun Na juga pergi ke bank untuk membayar tagihan listrik mereka, untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.


Taemin dan Na - Eun pergi untuk membayar tagihan utilitas mereka . Untuk melakukan itu, mereka harus membuat account, dan Taemin memutuskan untuk membuat akun di bawah namanya . Dia berkata, "Aku akan melakukannya di bawah nama saya , karena saya adalah kepala rumah tangga . Apakah Anda ingin melakukannya di bawah nama Anda?", Tapi Na - Eun membiarkan dia menggunakan namanya

Ternyata menjadi hal yang baik, karena ia tahu banyak tentang perbankan! Na-Eun berkomentar, "Dia tahu lebih banyak daripada yang saya lakukan. Ini seperti dia sudah dewasa."

Namun, hal yang mengejutkan sebenarnya adalah usia pensiunnya! Ketika bankir menanyakan kapan ia ingin pensiun, dia menjawab, "Tiga puluh. Ketika saya membuat banyak uang, saya ingin melakukan banyak hal ketika aku semakin tua. dengan saya melakukan yg belum pernah dilakukan , seperti belajar. Saya ingin membeli banyak tanah di negeri ini, membangun rumah dan membuat sesuatu seperti rumah liburan. "

Taemin saja berusia 20 tahun ini, jadi SHINee World memiliki 10 tahun untuk mempersiapkan masa pensiunnya ... Tiga puluh mungkin usia dini untuk pensiun, tapi sepertinya dia tahu apa yang ingin ia lakukan!


Source: Mwave
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Repost : Siggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar