Kamis, Agustus 16, 2012

Kemampuan bahasa Inggris B1A4 terungkap di ‘Hello Baby’


Dalam episode ‘Hello Baby’ mendatang, member B1A4 mengunjungi akademi bahasa Inggris. Produser menyiapkan kunjungan ini untuk menuji kemampuan bahasa Inggris B1A4 setelah para member mengungkapkan tekad mereka untuk mengajari Eunsol dan Hyunwoo bahasa Inggris.

Sandeul ialah yang menyarankan ide untuk mengajari anak-anak bahasa Inggris. Ia berkata,”Untuk membesarkan anak-anak menjadi orang yang peduli akan global, kami perlu untuk mengajari mereka bahasa Ingrris,” menunjukkan keinginannya untuk mengajari mereka.

Tetapi, ketika diminta untuk mengeja “elephant”, Sandeul hanya mampu menjawab hurup pertama dan terakhir dengan benar, menunjukkan bahwa dirinya sendirilah yang membutuhkan pelajaran Bahasa Inggris. Kemudian ia mengaku bahwa bahasa Inggris membuatnya gugup.

B1A4 dan anak-anak mereka kemudian bertemu dengan Lauren, anak yang diasuh oleh MBLAQ sebelumnya, untuk meningkatkan bahasa inggris mereka. Antusiasme mereka ketika melihat Lauren mereda ketika harus menghadapi misi untuk menggunakan bahasa Inggris saja. Meskipun di misi sulit, para member tak bisa menahan tawa ketika melihat Hyunwoo menjadi pemalu ketika bertemu teman barunya.


Source+Picture: Newsen via Nate
shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net

2 komentar:

  1. Aigoooo~ Hyunwoo apa naksir sama Lauren?? kkk :D
    Udah lama keknya ga liat Hello Baby, terakhir liat pas seaseon Mblaq itu juga ga nyampe selesai nontonya. Apalagi sekarang sama B1A4 lagi aheuheue T__T

    BalasHapus
  2. mukanya hyunwoo lucu pas liat lauren
    Baro tetep scandal maker, suka banget episode ini ^^

    BalasHapus