Senin, Juli 23, 2012

B1A4 Gongchan Jalani Operasi Pengangkatan Ginjal


B1A4 Gong Chan berada dalam masa pemulihan setelah menerima operasi pengangkatan ginjal pada 23 Juli.

Menurut agensi B1A4, semenjak masa promosi untuk  Sleep Well, Good Night, Gong Chan mengalami rasa sakit di bagian tubuh sampingnya itu.

Setelah memeriksakan diri ke rumah sakit, diketahui bahwa salah satu ginjal Gongchan berada dalam kondisi lemah semenjak lahir dan penyanyi ini pun direkomendasikan untuk menjalani operasi pengangkatan salah satu ginjalnya.


Bagaimanpun, Gong Chan mengekspresikan tekadnya untuk menyelesaikan promosi Sleep Well, Good Night dengan grupnya sebelum menerima operasi, sehingga inilah alasan kenapa operasinya ditunda hingga kini.

Gong Chan menerima obat penahan sakit setiap kali tubuhnya kesakitan saat promosi dan dia menegaskan bahwa ia tidak ingin membuat masalah yang membuat fans B1A4 khawatir, sehingga memilih tidak mengungkapkan kondisi kesehatannya hingga masa promosi B1A4 berakhir.

Tetapi, diagnosis medis mengungkapkan bahwa salah satu ginjal Gongchan tidak berfungsi sehingga keputusan untuk pengangkatan ginjal pun dilakukan.

Gong Chan akan istirahat total di rumah sakit, setidaknya selama seminggu untuk memulihkan kondisinya dan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan apapun selama itu.

Sementara itu, episode pertama   B1A4 Hello Baby akan tayang perdana pada 25 juli.

BANA mari kita doakan Gongchan supaya lekas sembuh dan bisa cepat ada ditengah-tengah member B1A4 lainnya dan tentunya juga kita. #GetWellSoonGongchan


shared by enewsworld
reshared by Siggie
indotrans : infinitize@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar