Senin, Juni 13, 2011

Interview Jonghyun dan Taemin di “Ori Suta”






``````````Reliable Hyung Exuding Bling Bling Aura``````````

1. Name: Jonghyun

2. D.O.B : 8 April 1990

3. Blood Type : AB

4. Karakter di SHINee : Saya pikir saya seperti pelumas dalam kelompok kami sehingga membuat semua hal berlangsung dengan lancar (tertawa).

5. Tipe Cewek : Seorang wanita dengan kepribadian yang berbeda-beda

6. Favorite Japanese drama : One Piece, sayang itu bukan drama tapi animasi!

7. Favorite Japanese artist : L`Arc~en~Ciel.

8. Favorite Japanese food Una-dong!

9. Favorite Japanese words : Honto? Masaka, honto? (Really? No way, really?) Shoganai na (Nothing can be done).

10. Apa yang ingin kamu lakukan di Jepang? Saya ingin makan makanan yang enak, seperti Una-dong.

11. Seniormu DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan menjadi sangat terkenal. Apa yang kamu pikirkan? Saya pikir mereka berusaha keras dan memiliki warnanya sendiri

12. Siapakah artis yang menjadi panutanmu? Tidak ada yang khusus. Saya terinspirasi oleh penampilan artis lain, tapi saya tidak berpikir saya akan meniru mereka sebagai panutan saya. Seperti sunbaes kami, saya ingin membuat gaya saya sendiri.

13. Tempat Korea apakah yang ingin kamu rekomendasikan? Dongdaemun (the East Gate) yang sangat ramai waktu malam hari.

14. Lagu manakah yang paling kamu suka di albummu? “Replay”

15. Bagaimana kamu membandingkan Music dengan Performance? Kami tidak memiliki bagian yang tetap dalam menari, menyanyi dan rap. Itu akan berubah sesuai dengan panggung dan lagunya. Tetapi, jika disuruh memilih, Saya akan memilih menyanyi karena saya sangat suka menyanyi dan memiliki kepercayaan diri dalam melakukannya. Jadi, saya akan meningkatkan kemampuan saya setiap hari.

16. Siapakah member yang berkelakuan manja seperti anak kecil? Key

17. Sebuah pesan untuk debut di Jepang! Setelah kami mengumumkan debut Jepang kami di konser kami di Jepang tahun lalu, kami semua sangat menantikannya. Single debut kami Replay ini akan dirilis pada tanggal 22 Juni. Kami akan bekerja keras, jadi harap dukung kami!




````````Lovely Maknae Taemin Called Angel!````````

1. Name : Taemin

2. D.O.B : 18 July 1993

3. Blood Type : B

4. Karakter di SHINee : Maknae Taem selalu dicintai setiap orang kan? (tertawa) Aku akan menunjukkan Aegyo yang banyak di Jepang!

5. Tipe Cewek : Cewek yang cute … Baik dan hanya melihat kepada saya?

6. Favorite Japanese drama : Saya lebih suka menonton film animasi dari pada drama. Khususnya Miyazaki Hayao’s Ghibli animation movies!

7. Favorite Japanese artist : Onizuka Chihiro san

8. Favorite Japanese food : Semangkuk nasi yang dihidangkan dengan eel, katsu-dong, bento!

9. Favorite Japanese word : Saya suka “kagayaku (shining)” in [kagayaku SHINee!].

10. Apa yang ingin kamu lakukan di Jepang? Saya ingin pergi Harajuku atau Shibuya, dan juga ke Sapporo.

11. Seniormu DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan menjadi sangat terkenal. Apa yang kamu pikirkan? Saya sangat menghormati mereka. Dan saya akan belajar dari mereka dan berusaha keras juga

12. Siapakah artis yang menjadi panutanmu? Michael Jackson

13. Tempat Korea apakah yang ingin kamu rekomendasikan? Garosoo Street (Tree-lined Street) di Shinsa-dong

14. Lagu manakah yang paling kamu suka di albummu? Boy Meet Girl

15. Bagaimana kamu membandingkan Music dengan Performance? Karena saya adalah maknae, saya bertindak seperti bayi di hadapan semua orang. Namun, kadang-kadang itu terasa sangat sulit. Saya ingin mengajukan banding sebagai maknae. (tertawa)

(He’s an angel~ by Key) Tetapi saya dapat merubahnya ketika berada di panggung. Fans mungkin berpikir itu adalah salah satu dari kharisma saya.

16. Siapakah member yang berkelakuan manja seperti anak kecil? Key

17. Sebuah pesan untuk debut di Jepang! Kami mohon memberikan dukungan kepada SHINee. Kita akan segera bertemu, jadi mohon menunggu sebentar lagi. Kami akan menunjukkan penampilan kami yang keren.



Source : DKP News

Indotrans : Melloviciousica@afc


Leave your comment please!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar