Sabtu, Mei 28, 2011

SHINee's B'day

wah...wah...wah...mian, saya telat postnya, gara2 banyak tugas dari kampus, jadi gak sempet mampir buat update deh, sebelumnya saya mau ucapin

Saengil cukhahamnida, saengil cukhahamnida, sarang haeneun SHINee oppas, saengil cukhahamnida

yeye...*make a wish langsung tiup lilin*

mianhe, saya telat T.T

tapi gpp, yang penting bulan ini adalah bulan bahagia untuk SHINee dan Shawol tentunya ^^ selain SHINee ulang tahun yang ke3 tanggal 25 mei lalu, 2 hari setelahnya yakni tanggal 27 mei 2011 SHINee udah resmi merilis PV jepang mereka, Repaly. hayo...siapa belum nonton?


http://www.youtube.com/watch?v=aB8JPgvdal8&feature=share



masih ada lagi nih, kan beberapa waktu lalu saya buat polling khusus untuk B'day SHINee, and this is the result

Member SHINee yang paling disukai:
Dubu Leader Onew 32% (58 pemilih)
Bling-Bling Jonghyun (7% (14 pemilih)
Almighty Key 19% (35 pemilih)
Flaming Charisma Minho 16% (30 pemilih)
Magnae Taemin 23% (43 pemilih)

jumlah suara 180

Yeay...nae yeobo menang!!! *tepuk2 kaki*


Album SHINee yang paling berkesan:
Replay 13% (7)
The SHINee World 9% (5)
Love Like Oxygen 1% (1)
Juliette 17% (9)
Lucifer 38% (20)
Hello 19% (10)

jumlah suara 52

the winner is "LUCIFER"


lagu SHINee yang paling sering diputer: (multiple choice)
Replay 16% (9)
Ring Ding Dong 30% (17)
Lucifer 33% (19)
Hello 30% (17)
Juliette 7% (4)
Lain-lain 10% (6)

jumlah suara 56
"LUCIFER" is winning again ^^



Udah berapa lama jadi Shawol?
3 tahun (sejak SHINee debut)10% (13)
2 tahun 17% (22)
1 tahun 31% (39)
Baru beberapa bulan 40% (51)

jumlah suara 125
hummm...ternyata lebih banyak yang baru kenal SHINee ya? tapi udah bisa cinta ma SHINee kan?? kalo' saya sendiri kenal SHINee mulai dari mereka yang, seperti ini:


terakhir,

blog saya ini menurut kalian seperti apa??
Keren 43% (25)
Lumayan 41% (24)
Biasa aja 12% (7)
Gak Banget 3% (2)

Jumlah suara 58
makasih ya yang udah bilang keren, padahal saya jarang banget update #plakk

ok, dan untuk rasa terima kasih, ini saya kasih bonus pic, semoga readers suka ya ^^
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar