Sabtu, Februari 19, 2011

Taemin Interview at Elle Girl March 2011


Taemin dan key jadi model di majalah Elle Girl untuk maret 2011.
berikut wawancara mereka dengan Taemin.

1. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?

- Melihat jam di telepon, diikuti dengan mandi

2. Apakah Anda lebih suka telur dadar, setengah telur rebus atau dikukus?

- setengah telur rebus

3. Ketika melihat cermin, bagian pertama yang Anda lihat?

- Mata! Menatap mataku di cermin, dan lanjutkan dengan menghipnotis diri sendiri (self-hypnosis)

4. Antara pull-up, kuda-lompat, sit-up, salah satu yang paling Anda yakin?

- Pull-up, kepercayaan untuk tetap tergantung di bar

5. Antara sepak bola, baseball dan basket, yang salah satunya paling sering anda lakukan?

- Soccer. Aku menyukainya sejak kecil, pemain favorit saya adalah Ronaldo! (sama donk kea kim bum? btw, tanding aja ma minho ya :D)

6. Antara American Espresso, Latte dan Cappuccino, minum kopi yang paling sering Anda?

- American Espresso, tapi tidak sering.

7. Antara mencuci cucian, memasak nasi dan mencuci piring, mana yang paling kamu benci?

- mencuci pakaian. (waeyo?)

8. Ketika menonton film di bioskop, kursi yang Anda pilih? Bagaimana dengan di pesawat?

- Ketika aku di bioskop, saya suka duduk di barisan tengah. Di pesawat, saya suka kursi dekat jendela.

9. Berapa lama Anda menghabiskan waktu untuk memakai pakaian Anda di pagi hari? Ketika memilih pakaian dan sepatu, apa standar-standar Anda?

- Saya memakai apapun yang saya lihat. Oleh karena itu, aku menghabiskan kurang dari 5 menit di kostum.

10. Bagian mana dari pakaian anda yang paling sering anda pakai?

- Saya lebih suka jaket, celana dan pakaian luar

11. Kostum panggung yang membuat anda paling puas?

- Pakaian hitam dalam MV "Lucifer". Jaket robek dan celana hitam ketat.

12. Ransel, sling bag, tas bahu terikat, atau tas?

- Ransel untuk waktu sekolah, dan sling bag untuk hari biasa

13. Bagaimana fashion tip pribadimu untuk menggambarkan gayamu sendiri melalui pilihan tas?

- Jumlah yang tepat dari item dalam tas, tidak bisa terlalu penuh, selain itu juga tidak terlalu kosong

14. Apa yang biasa kamu simpan di dalam tas?

- MP3, sikat gigi dan pasta gigi, serta dompet.

15. favorit Anda dan subjek yang paling dibenci di sekolah?

- Subjek akan Favorit PE (Physical Education), dan membenci subjek Sosial

16. Bila Anda punya pacar, antara bunga-bunga, pakaian dan cincin, yang akan Anda berikan sebagai hadiah?

- Sebuah cincin di bunga-bunga (uwow...so swit banget sii adek q ini #plakk)

17. Seorang gadis seperti anak anjing (T / N: Mengacu pada hewan peliharaan yang lucu), atau seorang gadis seperti kucing, yang mana dari dua jenis ini yang lebih menarik?

- Saya pikir seorang gadis seperti kucing akan lebih menarik saya

18. Jika Anda membeli mobil, apakah kamu membeli mobil sport atau yang mewah dan mahal?

- Walaupun saya ingin keduanya, tapi pertama aku akan membeli yang mewah

19. Kota mana yang paling ingin Anda kunjungi?

- Berdasarkan pada foto saja, aku ingin pergi ke Paris.

20. Mengamati setiap film baru-baru ini, membaca buku, atau membeli album, yang ingin Anda rekomendasikan?

- Sebuah buku yang sangat berguna

21. Kata apa yang ingin kamu tambahkan di depan nama, "SHINee"?

- "Progressing Idols" SHINee. Sementara itu akan ini, maka?

22. Yang paling berkesan selama konser pertamamu?

- Pindah sepanjang musik, tanpa sadar menari dengan melodi akan menjadi saat-saat yang berkesan

23. Di antara lagu SHINee, yang paling sering kamu nyanyikan?

- "Lucifer" baru-baru ini, dalam kenyataannya perubahan yang cukup sering.

24. Member yang membuatmu selalu tertawa?

- Onew Hyung. Menarik lelucon

25. Jika Anda bisa beralih identitas dengan anggota, kamu ingin menjadi siapa?

- Pertanyaan yang sulit

26. Apakah Anda merasa tertekan atau senang ketika itu ulang tahun Anda? Apakah Anda dewasa sekarang, atau Anda ingin menjadi dewasa atau Anda tidak ingin menjadi dewasa?

- setiap ulang tahunku datang, saya khawatir. Saya pikir waktu berlalu terlalu cepat, saya tidak ingin tumbuh menjadi dewasa dulu. (sama dek, aq juga T,T)

27. Kapan terakhir kali kamu mengucapkan "Aku cinta kamu"?

- Untuk anjing kami di rumah, Eve dan Yadan. (iya, kapan?)

28. Hal yang membuatmu terobsesi atau tertarik pada hari-hari ini?

- Menghimpun pengalaman baru, lebih banyak berinteraksi dengan orang lain, bekerja keras untuk mencapai tujuan saya setiap saat

29. Dapatkah Anda menggunakan 3 kata untuk menggambarkan diri sendiri?

- Determination, Student, Red? Saya mengatakan apapun yang muncul dalam pikiran saya



sumber: TK

kor-chi trans: leetaemin.cn

chi-eng trans: weexin @ weareshining

eng-ind trans: siggieemotions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar