Selasa, Desember 07, 2010

Minho and Onew's B'day


wuah...gag kerasa ya bentar lagi oppadeul bakalan ultah. satu yang pasti adalah mereka bakalan tambah umur dan harus jadi makin dewasa. *tapi jujur aja, saia lebih suka onew yang kekanak-kanakan*

nah, chingudeul, kira-kira apa niih renacana kalian buat ngerayain ultahnya Minho oppa dan Onew oppa. apa sudah ada yang berencana olahraga seharian, makan ayam goreng seharian, jalan-jalan mungkin, tiup lilin dan potong kue tart buat oppadeul, atau apalah terserah kalian. kalau saia pribadi sii berhubung gag ada waktu luang yang cukup, jadi ya saia habiskan buat belajar dan belajar lagi seperti biasa. siapa tau bisa sepinter Onew oppa yang jenius itu, hmmm...mau banget lah.

disini, kalian bisa ceritakan apa sih yang akan kalian lakukan saat ultahnya kedua oppadeul q-ta tersayang ini? mau yang rasional, hayal, gag mungkin, gila, geje, tuangin aja disini. anggep aja disini tempat sampah untuk semua unek2 kalian. sesama shawol kita bisa berbagi kan?

eh, iya satu lagi bocoran, ulang tahun saia beda 1 hari loh sama minho oppa, dan otomatis beda 6 hari ma onew oppa. kebetulan banget yah!! dan ini sungguh sangat menyenangkan ^^ diantara chingudeul ada yang hampir samaan juga gag nih? atau jangan-jangan malah sama persis ma ultahnya salah satu oppadeul? wah..beruntungnya. tapi kalo saya yang jelas tahunnya gag ada yang sama ma mereka berdua, aq lebih muda. loh kok malah curcol??? hehehe...gapapa ya!!!

OK, kalo' gitu selamat memikirkan apa yang akan kalian ;lakukan nanti ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar